4.7 17 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
19 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Hnf
Hnf
11 months ago

Mantep

Roy Hetharia
Roy Hetharia
11 months ago

Aku lega sekali karena Sabo ternyata masih hidup, Kalau sampai nasib Sabo berakhir sama seperti Ace? pasti Luffy akan sangat sedih dan syok berat jika dia harus kehilangan kedua saudara berharga baginya 🥲

Jun
Jun
11 months ago

Pria dengan luka bakar xixixi

erw
erw
Reply to  Jun
11 months ago

iya ya, tp kapalnya katanya hitam pekat

maria
maria
Reply to  Jun
11 months ago

adalah sabo zehahaha

Justky
Justky
Reply to  maria
10 months ago

Gua berani nebak kalo pria dengan luka bakar itu si Davy Jones

Ais
Ais
Reply to  Justky
21 days ago

Who?

osshit
osshit
11 months ago

anjir untung sabo masih idup

RPT47
RPT47
11 months ago

ok sabo selamat tapi gmana dgn law?

Roy Hetharia
Roy Hetharia
Reply to  RPT47
11 months ago

Memangnya kamu gak baca di chapter sebelumnya?! Bahwa Law telah dikalahkan oleh Kurohige dan hampir saja buah iblis milik Law diambil oleh Kurohige kalau semisalnya Bepo tidak meminum ramuan pemberian Chopper sejak meninggalkan Wano dan Bepo berubah wujudnya ke dalam Mode Sulongnya tanpa harus menunggu cahaya bulan purnama terjadi saat malam telah tiba, kemudian Bepo berhasil membawa kabur Law dari Kurohige dengan cara menyelam ke dalam laut agar mereka berdua tidak dikejar oleh Kurohige dan krunya yang merupakan pengguna Buah Iblis yang lemah terhadap air laut

Last edited 11 months ago by Roy Hetharia
Ebisu
Ebisu
Reply to  Roy Hetharia
3 months ago

Ternyata minum ramuan dri chooper ya, thanks info

khalid
khalid
11 months ago

mantap

Aqwam
Aqwam
11 months ago

Ig nya kemana???

Nroko
Nroko
Reply to  Aqwam
11 months ago

Ilang

nami-swan
nami-swan
11 months ago

Yang lain jalan ceritanya lagi serius2 ehh si buggy malah ngelawak, konyol tapi banyak hokinya tu badut wkwk

ichibayo@gmail.com
ichibayo@gmail.com
10 months ago

Mantap min

Gol d Wulan
Gol d Wulan
5 months ago

Kyaaaa seneng banget Sabo selamat (⁠╥⁠﹏⁠╥⁠)

Rania
Rania
5 months ago

sabo aku mendukung muu !!

kakaknya semangat bikin konten manga onepiece berwarnanya .
aku sangat mengagumi karya kaka 😍

Haris
Haris
4 months ago

Ngeri sih kata² buggy🥶🥶

Copyrighted Image

error: Content is protected !!
19
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x