4.6 16 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
20 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Tachanka
Tachanka
1 year ago

The Best lah Morgans 🗿👍

Hina_Chan
Hina_Chan
1 year ago

Panel terakhir itu suku Tontatta bkn si??

Ibnunata
Ibnunata
Reply to  Hina_Chan
1 year ago

iya

Dengeki blue
Dengeki blue
Reply to  Hina_Chan
1 year ago

Panel terakhir yg mana sih bang? W kagak liat ada tontatta

ranggasugiri10
ranggasugiri10
Reply to  Hina_Chan
1 year ago

bner itu ke nya suku tontatta ke nya dia menyelinap masuk

meruchan
meruchan
1 year ago

kok warnanya setengah2 ya ada yg warna ada yg masih hitam putih

Trafalgar D Water Law
Trafalgar D Water Law
Reply to  meruchan
1 month ago

Tinggal baca jgn protes! Gua GomuGomu Lu ntar

Ice D. Cream
Ice D. Cream
1 year ago

otw naik bounty

Aokiji
Aokiji
1 year ago

Garis bawahi kata2 terakhir morgan ges, tiddak peduli beritanya bener atau hoax yg penting cuan 😂

Trafalgar D Water Law
Trafalgar D Water Law
Reply to  Aokiji
1 month ago

yg penting Trending dan Fyp

黒足のサンジ
黒足のサンジ
1 year ago

Ternyata media itu dari dulu sampai sekarang busuk ya🗿

Roy Hetharia
Roy Hetharia
Reply to  黒足のサンジ
1 year ago

Memang! Morgans ini perlu dijadikan KFC biar dia merasakan gimana rasanya telah menyebarkan berita hoaks tanpa mempedulikan konsekuensi yang akan diterimanya 🍗

黒足のサンジ
黒足のサンジ
1 year ago

Btw chapter selanjutnya kapan min?

khalid
khalid
1 year ago

mantap

Zujun
Zujun
1 year ago

Vivi suwaaan

Roy Hetharia
Roy Hetharia
1 year ago

Paling tidak kita bisa bernafas lega kalau Vivi ternyata baik-baik saja, tapi si bangsat Morgans ini mengingatkanku sama J. Jonah Jameson dari Universenya Spider-Man 😤

Baru sekali kesini
Baru sekali kesini
1 year ago

Itu dibelakang wapol siapa sih? Badan besar, ada 2 tanduk, mata simpel. Kayak ngeri-ngeri sedap.

luffynoanata
luffynoanata
4 months ago

Entah kenapa gue gasuka karakter Vivi, rasanya kek ada dua Nami. Nami cukup seorang aja.

Kalo Rebecca gue masih fine karna dia orgnya tangguh ga cengeng kek Vivi. kalo shirahoshi no comment haha

Copyrighted Image

error: Content is protected !!
20
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x